Selasa, 03 November 2015

manajemen waktu yang 1000% efektif

Jadi yang membedakan orang sukses dan tidak biasanya salah satu faktor di manajemen waktu mereka. Seorang presiden dan seorang tukang becak atau seorang kepala rumah tangga sama waktunya 24 jam sehari semalam. Tapi efek hasil beda. Yang satu bisa urus negara tapi yang satu urus rumah tangga aja gak bisa. Bagaimana sih punya manajemen waktu yang baik. Jawabnya ada

LIST TO DO

Jadi setiap pagi punyai buku atau kertas kecil yang anda tulis akan hal-hal kegiatan apa saja yang anda akan lakukan pada hari ini.

Teknik ini selain membuat anda bisa fokus, anda juga akan lebih terarah secara energi, pikiran dan perasaan. Kalau tidak anda tulis, efeknya pasti beda jika anda tulis. Silahkan dicoba !! Selain itu selalu cek list to do anda dalam kegiatan keseharian anda, dan anda pasti akan terbakar / lebih bersemangat untuk menyelesaikannya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar